DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Senang Dinasihati dan Diomeli Paranormal

Rabu, 24 Mei 2017 12:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jennifer Dunn Senang Dinasihati dan Diomeli Paranormal Foto: Dok. Instagram/aldoakira
Jakarta - Nama Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan hangat setelah dituding 'pelakor' karena dianggap merebut suami orang. Seorang perempuan bernama Sarita mengaku suaminya telah berselingkuh dengan Jennifer.

Di tengah-tengah kabar tak sedap ini, artis yang pernah dipenjara karena narkoba itu rupanya dekat dengan seorang paranormal. Kedekatan Jennifer Dunn dan paranormal bernama Ki Prana itu terlihat dari screenshot postingan Path yang tersebar di media sosial.

Rupanya si paranormal memposting foto bersama Jennifer Dunn di akun Path-nya. Dari foto yang diunggah Ki Prana, Jennifer terlihat santai, duduk di sampaing Ki Prana. Wajahnya masih dihiasi senyuman.

"Thru ki.. makasih yaa udh di nasehatin. makasih udh di omelin makasih juga udh gak bosen2 liat muka gw hahahaha.. ur the best brother ever," begitu komentar Jennifer Dunn di sebuah akun Path seorang paranormal bernama Ki Prana.

Di jagat hiburan, nama Jennifer Dunn sebenarnya sudah meredup pasca kasus narkoba yang menjeratnya pada 2005. Apalagi pada 2009, dia kembali tersandung persoalan yang sama.

Selama menjalani proses hukum, kontroversi tak lepas dari Jennifer Dunn. Pesinetron kelahiran tahun 1989 itu membuat geger dengan foto ciuman dengan pengacaranya kala itu, Sunan Kalijaga.

Lama tak terdengar, lagi-lagi nama Jennifer Dunn dibicarakan karena terseret kasus Tindak Pidana Pencucian Uang oleh Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan, adik Ratu Atut. KPK saat itu menyita mobil mewahnya yang diduga pemberian Wawan.

Pada 2015, Jennifer Dunn menikah dengan pria bernama Boby Michael Reza. Dan konon kini pernikahan itu sudah berakhir. Dan kini dia disebut menjalin kasih dengan pria yang masih merupakan suami orang.

Hingga kini Jennifer Dunn belum berkomentar apapun soal tuduhan itu. Ponsel Jennifer Dunn termasuk manajernya selama dulu menjadi artis tidak bisa dihubungi alias tidak aktif.

Duh, nggak pingin klarifikasi, Jennifer Dunn?
(pus/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed