DetikHot

celeb

Artis Pamer Harta dari Hasil Selingkuh, Ini Kata Psikolog

Senin, 22 Mei 2017 20:18 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Artis Pamer Harta dari Hasil Selingkuh, Ini Kata Psikolog Foto: Dok. Instagram/igtainment
Jakarta - Melihat kasus Jennifer Dunn dituding sebagai perebut suami orang, banyak yang bertanya-tanya di mana hati pesinetron berusia 27 tahun itu. Bahkan Jennifer juga pernah mem-posting foto saat dirinya memegang gepokan uang.

Selain foto dirinya yang memegang gepokan uang, foto Jennifer Dunn berdiri di depan mobil mewah juga di-posting oleh Sarita Abdul Mukti yang merupakan istri dari Faisal Haris. Faisal Haris merupakan pria yang dibicarakan selingkuh dengan Jennifer Dunn.

Lalu, apa kata psikolog melihat masalah itu?

"Motifnya paling pamer. Apalagi, ya pamer. Dia cuma menunjukan apa yang dia punya apa yang selama ini dia nggak punya. Tapi, kalau sumbernya darimana ya itu urusan lain. Orang nggak usah menunjukkan ke media sosial. Tapi pamer dalam batas atau parameter yang seperti apa. Kalau pamernya sampai uang segepok-gepok itu kan secara norma sosial juga nggak etis," ucap psikolog Bona Sardo kepada detikHOT, Senin (22/5/2017).

Baca juga: Sengaja Unggah Foto Jennifer Dunn, Sarita Ingin Buat Malu Suaminya

Perilaku seperti yang ditunjukan oleh Jennifer Dunn, diyakini Bona hanya untuk menunjukan kalau dia punya. Kalau pun ingin mengesampingkan soal pamernya, bisa jadi perempuan itu ingin menunjukan kalau dirinya baik-baik saja.


"Orang-orang yang menunjukan oke saya punya barang brand ini, brand itu, padahal dia status istri ketiga itu juga banyak yang tahu dia simpanan ini, simpanan itu lah. Motifnya sebenarnya hanya ingin menunjukan aku punya ini lho, dulu saya nggak punya ini. Atau mungkin okelah kita kesampingkan dulu yang pamernya. Mungkin mau menunjukan bahwa saya baik-baik saja," pungkas Bona.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed