DetikHot

celeb

Aming Ingin Perceraiannya Cepat Selesai

Jumat, 19 Mei 2017 16:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Aming Ingin Perceraiannya Cepat Selesai Foto: Aming (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Untuk kedua kalinya Aming datang menghadiri sidang cerainya dengan Evelyn. Lebih tenang, Aming berharap proses perceraiannya cepat selesai.

Saksikan video 20detik tentang Perceraian Aming-Evelyn di sini:


Aming mengatakan, awalnya dia spontan untuk menghadiri sidang perceraiannya hari ini, Jumat (19/5/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Komedian sekaligus bintang film itu mengatakan dalam persidangan, dirinya sama sekali tidak bermaksud memojokkan Evelyn.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tanpa bermaksud menyalahkan siapapun, karena pada akhirnya ini bukan tentang siapa yang menang siapa yang kalah," ujar Aming, usai menjalani sidsng di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

"Tapi yang pasti saya pengin semuanya cepat selesai biar masing-masing bisa move on melanjutkan hidupnya, biar semua orang juga tidak terganggu, karena menyakiti banyak sekali pihak. Jadinya semoga bisa berakhir dengan baik-baik aja," harapnya.

Mendatangkan tiga saksi, Aming merasa cukup. Sebagai penggugat, Aming merasa masalahnya ini bukan pidana yang memerlukan banyak saksi.

"Idealnya sih lebih dari tiga orang harusnya malah bisa lima sampai enam. Tapi saya rasa ngapain sih, ini bukan kasus pidana, ini kita mau selesaikan secara kekeluargaan, jadi tiga orang aja sudah kompeten juga, sudah mewakili, jadi saya rasa cukup, karena bukan apa-apa ya," tegas Aming.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed