detikHot

celeb

Saat Jalani Pemeriksaan, Sean Azad Masih dalam Pengaruh Narkoba

Jumat, 12 Mei 2017 17:05 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ayu Azhari bersama dengan anak-anaknya (dok detikHOT) Foto: Ayu Azhari bersama dengan anak-anaknya (dok detikHOT)
Jakarta - Putra Ayu Azari, Sean Azad terjaring operasi narkoba di Illigals, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (10/5) malam. Saat diperiksa oleh pihak BNN Provinsi DKI Jakarta, kondisi Sean Azad berada dalam pengaruh obat. Sehingga ia sama sekali tidak merasakan takut saat menjalani pemeriksaan.

"Namanya orang menggunakan sabu itu lagi happy. Sabu kan efeknya senang," ungkap Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Tak hanya sabu, Sean Azad rupanya juga positif menggunakan ganja. Identitas Sean dan juga teman-temannya yang berupa KTP kini tengah ditahan oleh pihak BNNP. Mereka harus menjalani wajib lapor selama delapan kali dan juga tes urine untuk kedua kalinya.

"KTP kami ambil. Terus kita kasih surat pengganti KTP. Selama proses dia wajib lapor," tutur Johny.

"Kalau nggak punya KTP, dia nggak bisa nyebrang pulau, nggak bisa urus ini-itu. Jadi kita batasi ruang geraknya, tapi dengan catatan tidak kita hilangkan identitasnya," tutup Johny.

Sean Azad adalah putra dari suami kedua Ayu, Teemu Yusuf Ibrahim sebelum akhirnya bercerai. Ayu Azhari sebelumnya sudah bersuara soal perkara narkoba sang putra dan menyebutnya sebagai akibat salah pergaulan saja.
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com