DetikHot

celeb

Resepsi Kezia Karamoy di Jakarta Masih Gunakan Adat Dayak

Jumat, 21 Apr 2017 13:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Resepsi Kezia Karamoy di Jakarta Masih Gunakan Adat Dayak Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sempat ditunda satu minggu dari tanggal yang dijadwalkan, akhirnya resepsi pernikahan Kezia Karamoy dan Axcel Narang akan digelar. Bertempat di pusat kota Jakarta, pesta pasangan ini masih bernuansa adat Dayak.

Saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (21/4/2017) kakak Kezia, Dani Karamoy mengatakan untuk pesta besok justru nuansa Dayaknya akan lebih terasa. Sebelumnya, adik Angel Karamoy ini sudsh melakukan pemberkatan dan resepsi di Palangkaraya pada 29 dan 30 Maret 2017.

"Justru kalau di Palangkaraya internasionalnya. Justru di Jakarta adat dayaknya lebih ada," ucap Dani.

Nantinya akan ada beberapa prosesi adat yang akan disuguhkan di depan para undangan. Semua rangkaian acara pun sesuai dengan keinginan dua mempelai.

"Masuknya mempelai wanita nanti akan lewatin tujuh gong, ada tarian-tarian Dayaknya juga," jelas Dani sedikit memberikan gambaran.

"Aku tanya maunya gimana, dua-duanya dimix atau gimana? Dia bilang ah gue mah ikutin apa kata calon suami gue aja. Dari Manado juga adatnya seperti itu. Mempelai laki-laki suku Dayak ya udah kita ikut," lanjutnya.

Nantinya resepsi Kezia akan digelar di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Namun, untuk yang di Jakarta besok, nuansa glamournya tidak terlalu kental seperti di Palangkaraya.

"Lebih simple. Potong kue nggak ada, wedding kiss nggak ada, prosesi-prosesinya yang di Palangkaraya akan di tampilin di layar. Di Jakarta jadi kaya cuma ramah tamah gitu, makan-makan sama teman, foto-foto, tapi tetap ada band," ungkap Dani.




(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed