DetikHot

celeb

Berpisah dari Janet Jackson, Suami Unggah Ayat Al-Quran

Senin, 17 Apr 2017 15:45 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Berpisah dari Janet Jackson, Suami Unggah Ayat Al-Quran Foto: E! News
Jakarta - Wissam Al Mana punya cara sendiri untuk menghadapi masalah rumah tangga dengan Janet Jackson. Pebisnis asal Qatar itu mengunggah sebuah ayat Al-Quran di situs pribadinya.

Potongan ayat Al-Quran tersebut berupa surat Ali 'Imran ayat 186 yang ditulis dalam bahasa Inggris. Ayat tersebut kurang lebih berbicara soal ujian yang akan datang pada setiap manusia.

"Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu. Dan (juga) kamu sungguh-sungguh akan mendengar dari orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan," demikian jika diartikan dalam bahasa Indonesia, seperti dikutip dari tafsirQ.

Ayat tersebut dipercaya ditujukan kepada sang istri, Janet. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah tiga bulan dikaruniai anak pertama.

Menurut sumber, pasangan musisi dan pebisnis itu berpisah karena perbedaan budaya. Beredar kabar Janet tertekan dengan budaya Timur Tengah yang dipaksakan kepadanya.

"Wissam ingin istrinya menjalani budaya Timur Tengah. Bahkan sebelum anak mereka lahir, Janet dan Wissam sering kali bertengkar. Janet merasa tak bisa jadi diri sendiri. Janet ingin lebih banyak mendapatkan kebebasan," ujar sumber kala itu.

Namun hingga kini, baik Janet maupun Wissam masih bungkam terkait keputusan keduanya untuk berpisah. Namun beberapa waktu lalu, juru bicara menegaskan keduanya hanya berpisah, tidak bercerai.

Baca juga: Pangeran Harry Ternyata Pernah Depresi Berat karena Kehilangan Ibunya

(dal/kmb)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed