DetikHot

celeb

Five Vi Akan Perjuangkan Hak Asuh Anak

Kamis, 13 Apr 2017 22:10 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Five Vi Akan Perjuangkan Hak Asuh Anak Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Sebelas tahun pasca bercerai dengan suami, Five Vi masih kerap dihalang-halangi untuk bertemu dengan anaknya, Bilqis. Sang aktris pun akan kembali memperjuangkan hak asuh anak.

"Kita commit akan perjuangkan anak itu sampai dapat. Kami akan perjuangkan hak asuh itu sesuai dengan keputusan pengadilan," ungkap kuasa hukum yang kala itu menemani Five Vi, Henry, ketika ditemui di Bellezza Tower, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Dalam kesempatan tersebut, Five Vi pun juga menceritakan awal dari perpisahannya dengan Bilqis. Ia mengklaim sejak sebelum bercerai sudah mulai dipisahkan dari sang buah hati.

"Kronologinya kalau diinget dulu kejadiannya anakku saat tahun 2004 atau 2003 diculik sama bapaknya. Anak itu dipaksa untuk dipisahkan sama saya dan masih menyusui," ujar Five Vi.

"Saat itu kami ada rapat keluarga karena saya ingin pisah atau cerai. Saya alami KDRT, penganiayaan fisik, psikologis, seksual dan ekonomi. Karena sudah didengar orangtua, saya didukung orangtua cerai," tambahnya.

Saat dipisahkan secara paksa dengan Bilqis, Five Vi pun hanya bisa menangis. Namun setelah mendapatkan dukungan dari keluarga suami, ia pun langsung lapor ke polisi.

"Saya cuma bisa nangis. Ibu saya menangis bilang ini diculik. Tapi keluarga mantan suami mendukung. Saya lapor ke polisi nggak bisa karena diambil suami sendiri," pungkasnya.

Hingga kini, Five Vi masih kesulitan untuk bertemu dengan Bilqis. Bahkan saat bertemu, ia tak diizinkan untuk membawa sang putri keluar dari rumah.
(vep/dal)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed