DetikHot

celeb

Ucapannya Dianggap Menghina, Aron Ashab Minta Maaf ke Habib Rizieq

Rabu, 12 Apr 2017 10:27 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ucapannya Dianggap Menghina, Aron Ashab Minta Maaf ke Habib Rizieq Foto: Aron Ashab/Instagram
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Aron Ashab kembali buat heboh. Saat live di Instagram, Aron dianggap menghina Habib Rizieq.

Mendapat banyak kecaman dan hujatan, cowok berusia 23 tahun itu meminta maaf. Berjudul 'Sorry to Habieb Rizieq' Aron mengunggah video tersebut ke Youtube.

"Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. I am Aron Ashab, aku mau minta maaf khususnya dengan Habib Rizieq, umumya pada rakyat Indonesia, FPI dan semua orang yang merasa terganggu dengan video itu. Aku minta maaf karena obviously aku salah, aku tahu aku salah di situ, amat sangat salah," buka Aron diawal video, seperti dilihat detikHOT, Rabu (12/4/2017).


Bintang film 'London Love Story' itu menyadari kesalahannya yang sudah mengucapkan kata-kata kotor dan kasar. Ditambah dengan dirinya menyebut nama sang habib hingga dianggap sudah menghina.

"Terus juga ya, you know ngomongin orang yang seorang ulama, pastinya aku muslim sama sekali nggak pantas. Apapun itu alasannya sama sekali nggak pantas, aku ada sebut kata-kata itu ngomongin seorang habib, seorang ulama. So once again I want to apologize to Habib Rizieq. Obviously Habib Rizieq adalah ketua dari ormas FPI," ucap Aron meminta maaf.

Aron mengatakan sangat sulit membuat video yang berdurasi sekitar 26 menit ini. Sudah 28 kali take, tak juga dirinya berhasil membuat video permintaan maaf.

Meski dirinya sangat santai dan terlihat biasa saja, ucapannya yang dianggap menghina Habib Rizieq cukup membuatnya stres. Ketika kondisi mulai reda, dengan pikiran tenang, mantan kekasih Kimberly Rider itu mencoba membuat video permintaan maaf.

"Otak aku pasti kepikiran, habis aku ngomong di live. Langsung mikir, gua baru ngomong hal yang nggak benar, nggak harusnya diucapin. Detik itu juga langsung ngerasa bersalah sih. Cuma berusaha kayak sok-sok tenang, ujung-ujungnya nggak bisa dipungkiri pasti kepikiran," aku Aron.


(pus/dal)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed