DetikHot

celeb

Jupe Belum Bisa Penuhi Panggilan Polisi Soal Masalah dengan Nikita Mirzani

Selasa, 11 Apr 2017 19:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jupe Belum Bisa Penuhi Panggilan Polisi Soal Masalah dengan Nikita Mirzani Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -
Julia Perez kembali mendapat panggilan dari Polres Jakarta Selatan. Namun, kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan membuat Jupe belum bisa penuhi panggilan tersebut.

Masalahnya dengan Nikita Mirzani ternyata belum juga selesai. Nikita yang semula sudah mencabut laporan yang menyeret namanya, justru melakukan pembatalan pencabutan laporan.

"Jupe dapat panggilan lagi dari Polres Jakarta Selatan, atas dasar laporan Nikita kemarin kan dicabut terus dibatalkan. Kita sudah dapat panggilannya, kita sudah konfirmasi dengan penyidik, hanya karena kondisi kesehatan, Jupe secara kesehatan belum bisa memenuhi panggilan," jelas pengacara Jupe, Sandy Arifin kepada detikHOT, Selasa (11/4/2017).




Sampai saat ini, Jupe masih menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. Pelantun 'Ku Dapat dari Emak' itu sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat.

Jupe Belum Bisa Penuhi Panggilan Polisi Soal Masalah dengan Nikita MirzaniFoto: Ismail/detikHOT
Jupe tidak bisa memenuhi panggilan lantaran belum bisa berkomunikasi secara baik. Nantinya, pengacara akan mengirimkan surat keterangan dari rumah sakit dan keluarga agar pemeriksaan bisa ditunda.

"Karena ada keterangan dokternya belum bisa berkomunikasi secara baik. Nanti kita akan mengirimi surat dari rumah sakit untuk meminta penundaan pemeriksaannya. Saya sudah komunikasi juga dengan keluarganya, mereka menyampaikan belum bisa hadir untuk menghadiri BAP," jelas Sandy.

Mantan istri Gaston Castano itu dilaporkan Nikita dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Masalah berawal ketika Jupe mencaci Nikita melalui media sosial, karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap asisten pribadinya, Lucky.

(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed