detikHot

5 Berita Terpopuler

Billy Syahputra Soal Isu Narkoba, Manajer JKT48 Bunuh Diri

Kamis, 23 Mar 2017 07:30 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Kabar duka datang dari JKT48, manajer mereka, Inao Jiro ditemukan tak bernyawa setelah bunuh diri di kamar mandi. Para member pun datang ke lokasi kejadian.

Selain itu, ada juga berita dari, Billy Syahputra secara mengejutkan tiba-tiba dikabarkan terseret kasus narkoba. Kabar ini pun cukup menyita perhatian. Benarkah adik Olga Syahputra itu terseret kasus narkoba?

Berikut 5 berita terpopuler di detikHOT, Rabu (22/3/2017):

1. Hitam-hitam, Member JKT48 Berduka Melayat ke Rumah Inao Jiro

Billy Syahputra Soal Isu Narkoba, Manajer JKT48 Bunuh DiriFoto: Ahmad Bil Wahid/detikcom



Sekitar pukul 18.00 WIB, JKT48 datang ke rumah grand manajer, Inao Jiro yang tewas bunuh diri. Seluruh member terlihat bersedih dengan wajah menunduk.

Pantauan di kediaman Jiro, Komplek River Park, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (22/3/2017), seluruh member datang dengan menumpangi dua bus.

2. Billy Syahputra 'No Comment' Soal Isu Narkoba, Mak Vera Turut Membela

Billy Syahputra Soal Isu Narkoba, Manajer JKT48 Bunuh DiriFoto: Noel/detikHOT



Billy Syahputra secara mengejutkan tiba-tiba dikabarkan terseret kasus narkoba. Kabar ini pun cukup menyita perhatian. Benarkah adik Olga Syahputra itu terseret kasus narkoba?

Kepada detikHOT, Rabu (22/3/2017) setelah melihat sendiri pemberitaan yang beredar, manajer Billy, Mak Vera membantah hal itu. Mak Vera mengatakan Billy sedang sibuk syuting.

3. Ustad Al Habsyi Kecewa Tahu Istri Pertamanya Diduga Lakukan Kekerasan

Billy Syahputra Soal Isu Narkoba, Manajer JKT48 Bunuh DiriFoto: Noel/detikHOT



Dugaan kekerasan yang dilakukan oleh istri pertama ustad Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah sampai ke telinga sang ustad. Ustad dikabarkan kecewa mendengar hal itu.

Menurut Abu Sofyan, pengacara Asti Damayanti yang merupakan asisten rumah tangga Putri, Rabu (22/3/2017), mengatakan perselisihan itu terjadi lantaran Putri tidak mengizinkan Al Habsyi menghubungi anak-anaknya melalui handphone Asti.

4. Tak Ingatkah Kalian Dulu Susah Dapat Restu, Tommy Kurniawan-Tania?

Billy Syahputra Soal Isu Narkoba, Manajer JKT48 Bunuh DiriFoto: Instagram



Perceraian pasangan artis ini membuat banyak orang prihatin dan sangat menyayangkan. Bagaimana tidak, sebab saat mencoba mendapat restu dulu, Tommy Kurniawan dan Tania begitu sulit.

Pernikahan mereka bak drama. Tommy awalnya sama sekali tak diridhoi kehadirannya di keluarga Tania. Bahkan keluarga Tania sempat mempolisikan Tommy pada 2011 dengan tuduhan membawa kabur Tania.

5. Ada Cincin di Jari Syahnaz, Sudah Dilamar Jeje?

Billy Syahputra Soal Isu Narkoba, Manajer JKT48 Bunuh DiriFoto: Gus Mun/detikHOT



Sudah dua tahun menjalin kasih, Syahnaz Sadiqah dengan Jeje 'Govinda' mulai menuju hubungan yang serius. Terlihat dari cincin yang dipakai Syahnaz di jari tengah kanannya.

"Lihat nih cincinnya. Ini kan dari mama aku. Makanya pas disebarin foto Nanaz tunangan sama Jeje. Aku langsung bilang aja ke Jeje 'yang, kita tunangan kok mama yang nyiapin'," ujar Syahnaz.


(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com