DetikHot

celeb

Kerja Keras Casting Director Hadapi Artis Berdarah Campuran

Senin, 20 Mar 2017 17:57 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Kerja Keras Casting Director Hadapi Artis Berdarah Campuran Foto: internet/andhika
Jakarta - Memakai artis blasteran berdarah campuran cukup menjadi pekerjaan rumah untuk para casting director. Selain cara kerja mereka, tata bahasa yang digunakan juga menjadi masalah lain.

"Cinta Laura salah satunya. Saya 6 bulan lumayan memberikan guru dan segala macamnya untuk dia. Karena kan memang dia bahasa Indonesia-nya juga problem. Mungkin. Bukan karena nggak bisa akting sih, lebih ke problem di bahasa," ujar Sanjay Mulani, casting director MD Picture kepada detikHOT di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain Cinta Laura, Maxime Bouttier juga menjadi salah satu selebriti berdarah campuran yang mengalami kesulitan bahasa. Kalau sudah seperti itu, ada cara yang dilakukan oleh Sanjay.

"Jadi aku pikir memang nggak bisa akting. Jadi aku memberikan training dan jam terbang jadi makin hari makin baik," ucapnya.

Untuk urusan akting semua diyakini Sanjay bisa melakukannya. Seperti Reza Rahadian dan Indah Permata Sari yang dinilainya memang sudah punya modal untuk menjadi aktor.

"Jadi kalo aku pribadi aku lebih suka Indo. Akting itu semua orang bisa belajar walaupun punya bakat yang sangat kuat ya. Ada beberapa talent yang aku case, udah. Contoh Indah Permata Sari ya. Itu aku melihat dia ini anak jadi. Karena emang udah body language itu udah jadi. Jadi emang dia ada some people born to be an actor ya. Reza Rahadian contohnya. Apa aja bisa. Gila sih buat aku. Ya itu aktor," papar Sanjay.

Baca juga: 'Artis Turunan Timur Tengah Menguntungkan Tapi Indo Masih di Atas'

(pus/mmu)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed