DetikHot

celeb

'Artis Turunan Timur Tengah Menguntungkan Tapi Indo Masih di Atas'

Senin, 20 Mar 2017 16:36 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Artis Turunan Timur Tengah Menguntungkan Tapi Indo Masih di Atas Foto: internet/andhika
Jakarta - Pesona artis keturunan Timur Tengah mencuri perhatian para casting director. Salah satunya Sanjay Mulani, yang merupakan casting director MD Pictures.

Sanjay mengatakan hadirnya para pemain berwajah Timur Tengah memang sangat menguntungkan. Menurutnya, sangat seimbang untuk seorang aktor dan aktris.

"Menguntungkan sih, sangat. Walaupun mungkin Indo di atas mereka ya. Sebetulnya sih balance sih. Balik lagi, good looking dan enak dilihat di kamera, angle semuanya pas, itu yang dicari sih. Mau itu Indo atau Timur Tengah, atau Indonesian lokal, I'm oke," ucap Sanjay saat berbincang dengan detikHOT di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan.

Melihat hadirnya Nabila Syakieb, Shireen Sungkar, Fachri Albar, dinilai Sanjay memang punya wajah yang menjual. Membandingkan dengan keturunan Indo, semua tergantung dengan peran.

"Kata-katanya bukan menguntungkan mungkin ya, kalo di kita, kita emang lebih suka Indo sih ya. Atau Indonesia banget. Kayak Shireen itu kan Timur Tengah tapi lebih ke Indonesia kan jatuhnya," jelasnya.

"Sebenernya gini loh, aku tidak mengatakan aku lebih memilih Indo atau Timur Tengah. Aku nggak ada spesifikasi sih kalo untuk kategori. Asal good looking, aku mencari emang masuk ke perannya," tambah Sanjay.

Untuk artis berdarah Timur Tengah karakter lembut dan kerasnya sangat mumpuni. Balik lagi, ssmua juga dilihat dari kebutuhan.

"Kalau aku lihat Timur Tengah itu tajam ya, maksudnya matanya tajam, hidungnya segala macamnya juga tajam dan bagus aja sih kalau untuk di kamera. Mereka keliatan tajam semua memang bagus," puji Sanjay.

Sebagai casting director, Sanjay juga mengandalkan rasa dan enak tidaknya artis tersebut berada di sepan kamera. Enak dilihat menjadi syarat utama.

Baca juga: Artis Keturunan Timur Tengah Dinilai Suka Hura-hura, Ini Kata Fanny Ghassani


(hnh/dal)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed