DetikHot

celeb

Tiwi eks T2 Gugat Cerai Suami, Ahmad Dhani Dituding Berutang Rp 100 Juta

Jumat, 17 Mar 2017 07:00 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tiwi eks T2 Gugat Cerai Suami, Ahmad Dhani Dituding Berutang Rp 100 Juta Foto: Kartika Sari Tarigan/detikcom
Jakarta - Kabar mengejutkan dari Tiwi eks T2 sukses mencuri perhatian pembaca detikHOT. Ia diam-diam telah menggugat cerai sang suami, Shogo Sakuramoto.

Tak hanya itu, kabar Ahmad Dhani mempunyai utang pada pedagang barang antik juga turut menyita perhatian pembaca. Berikut selengkapnya lima berita terpopuler detikHOT pada Kamis (16/3/2017):

1. Tiwi eks T2 Diam-diam Gugat Cerai Suami

Tiwi eks T2 Gugat Cerai Suami, Ahmad Dhani Dituding Berutang Rp 100 JutaFoto: Gus Mun/detikHOT


Secara mengejutkan Tiwi eks T2 menggugat cerai sang suami, Shogo Sakuramoto. Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa.

"Perkara yang bersangkutan masih dalam proses persidangan dan belum diputus," jelas Jaenudin kepada detikHOT, melalui sambungan telepon, Kamis (16/3/2017).

Untuk sidang selanjutnya, Djaenudin mengatakan akan digelar 22 Maret mendatang. Agenda berikutnya adalah replik.

2. Keluarga Tegaskan Tidak Ada Rekayasa dalam Pernikahan Aming-Evelyn

Tiwi eks T2 Gugat Cerai Suami, Ahmad Dhani Dituding Berutang Rp 100 JutaFoto: Ilustrasi: Mindra Purnomo


Rumah tangga Aming dengan Evelyn memang tengah dalam masalah. Aming mengajukan gugatan cerai terhadap Evelyn 3 Maret 2017. Sidang cerai perdana kedua pasangan ini akan digelar 23 Maret 2017.

Singkatnya rumah tangga ini belakangan banyak yang mengatakan kalau semua ini adalah rekayasa belaka. Namun saat menggelar jumpa wartawan, pihak keluarga Evelyn membantah keras hal tersebut.

"Tidak ada settingan sama sekali, sekali lagi saya tegaskan ini semua tidak pernah terencana," tegas Astrid selaku ibunda Evelyn saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Rabu (15/3/2017) malam.

3. Ayu Ting Ting Terancam Langgar Undang-undang, Ayah Rojak: Jangan Sok Tahu!

Tiwi eks T2 Gugat Cerai Suami, Ahmad Dhani Dituding Berutang Rp 100 JutaFoto: Palevi S/detikHOT


Ayu Ting Ting bisa dianggap melanggar undang-undang perlindungan anak, karena tidak mengizinkan Enji Baskoro bertemu dengan, Bilqis. Sekjen KPAI, Rita pun siap turun tangan mengatasi masalah ini.

Tapi, nada tidak ramah datang dari ayah kandung Ayu, Abdul Rojak. Rojak tidak terima bila putrinya dianggap melanggar undang-undang.

"Jangan Sembarangan ngomong ya, siapa yang melanggar uu, kamu jangan sok tahu!," ucap Rojak saat dihubungi, Kamis (17/3/2017).

Jika Ayu tetap tidak memberikan izin pada Enji untuk bertemu anak mereka, pelantun 'Sambalado' itu bisa terkena masalah. Ayu dianggap Pasal 7 ayat (1) dan Pasal 14 Undang-Undang No. 35 Tahun 2014 tentang UU Perlindungan Anak.

4. Sejumlah Program Baru Tayang di Trans TV Mulai 20 Maret

Tiwi eks T2 Gugat Cerai Suami, Ahmad Dhani Dituding Berutang Rp 100 JutaFoto: dok Trans TV


Sejumlah program baru, mulai dari sinetron, animasi hingga film televisi (FTV) dijadwalkan akan tayang di Trans TV mulai 20 Maret 2017 mendatang. Sejumlah program yang dinamakan Sinetrans itu merupakan kerjasama antara MD Entertaiment dan Trans TV.

Program-program tersebut adalah sejumlah FTV, animasi 'Adit Sopo Jarwo', sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' (BMBP) dan 'Harapan Cinta'.

"Saya semangat sekali karena kami memiliki tim yang solid, pemain yang percaya semua sana kami. Kami kejar-kejaran untuk make it happened dan akhirnya semua jadi," ungkap Manoj Punjabi, produser dari MD Entertaiment di acara konferensi pers yang diadakan di MD Building, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Sejumlah artis kenamaan pun turut membintangi program tersebut. Sebut saja 'BMBP' yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Gunawan dan Sandra Dewi.

5. Kasus Barang Antik, Ahmad Dhani Dituding Setahun Berutang Rp 100 Juta

Tiwi eks T2 Gugat Cerai Suami, Ahmad Dhani Dituding Berutang Rp 100 JutaFoto: Palevi S/detikHOT


Ahmad Dhani dituding mempunyai utang pada pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Utang yang tersebut diklaim mencapai Rp 100 juta.

Adalah Rully P-Project yang juga merupakan Ketua dari Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung yang membeberkan masalah ini.

Ia menyebut Dhani saat itu bersinggah ke pasarnya dan membeli barang-barang antik kepada 10 pedagang pasar di sana. Tudingan itu ia lancarkan di situs YouTube.

"Mungkin sepanjang 2016, Mas Ahmad Dhani sangat sibuk dan tidak memiliki waktu untuk membicarakan transaksi pada April 2016 lalu. Kami juga sudah mengirim surat ke Dhani, tapi tak ada perhatian atas hal tersebut," kata Rully dikutip detikHOT, Kamis (16/3).

"Kami bermaksud membuat video ini adalah buat usaha komunikasi saja dengan mas Ahmad Dhani," sambung Rully.
(dal/wes)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed