DetikHot

celeb

Dhani Pasang Foto Pernikahan dengan Maia, Isu Risty Tagor Lepas Hijab

Senin, 27 Feb 2017 08:26 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Dhani Pasang Foto Pernikahan dengan Maia, Isu Risty Tagor Lepas Hijab Foto: Ludi/detikhot
Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air memang tidak pernah sepi dari kabar berita. Pekan ini ada Ahmad Dhani yang berhasil membuat heboh netizen dengan mem-posting foto pernikahannya dengan Maia Estianty.

Bukan hanya itu, ada juga kabar terbaru dari Risty Tagor. Risty dikabarkan melepaskan hijabnya. Berikut lima berita populer minggu ini:

1. Mulan Jameela Tanggapi Foto Pernikahan Ahmad Dhani dan Maia di Sosmed

Dhani Pasang Foto Pernikahan dengan Maia, Isu Risty Tagor Lepas HijabFoto: Febriyan/ detikHOT

Baru baru ini Ahmad Dhani mem-posting sebuah foto pernikahanya bersama dengan Maia Estianti di akun Instagram pribadinya. Akibatnya, dia pun mendapatkan komentar dari istinya, Mulan.

Lantas apa komentar Mulan terhadap foto suaminya dan mantan duet duonya dalam Ratu itu?

"Nggak apa-apa, masa lalu kan bagian dari hidup kita nggak perlu dikomentari," ujarnya saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2) sore.

Tak masalah dengan itu Mulan pun juga bercerita bahwa foto tersebut ia dan Dhani-lah yang menemukan foto masa lalu sang suaminya. Bahkan Mulan nge-likes langsung pada postingan Dhani itu.

"Nggak apa-apa, orang sebelumnya nemu foto itu bareng-bareng berdua. Baik baik aja ya saya nge-likes," tambahnya.

Mulan pun mengaku sama sekali tak menyimpan dendam, dan justru memuji foto tersebut.

"Fotonya juga bagus, dan bagian dari kita hidup Mas Dhani. Saya juga nggak mau mas Dhani nggak suka sama masa lalu saya," pungkasnya.


2. Istri Bolehkan Poligami, Caisar Takut Tak Bisa Adil

Dhani Pasang Foto Pernikahan dengan Maia, Isu Risty Tagor Lepas HijabFoto: Desi Puspasari

"Atas dasar saya sayang sekali sama dia, saya cinta sekali sama dia. Dia luar biasa mendampingi saya kondisi terburuk pun, dia mendampingi saya sedemikian rupa," ujar Indadari saat ditemui di Masjid Al Azhar, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (22/2).

Bahkan dirinya memperbolehkan sang suami, Caisar untuk menikah lagi demi kebahagiaan hidupnya lahir dan batin.

"Akhirnya saya bilang, kasihan banget ya kamu. Harusnya kan laki-laki punya istri yang nggak bermasalah. Tapi dia setia banget dampingi saya. Kalau misalkan mau nikah lagi, boleh barangkali bisa lebih baik," tambahnya.


3. Benarkan Konflik dengan Putri Nia Daniati, Suami Bantah Ada Orang Ketiga

Dhani Pasang Foto Pernikahan dengan Maia, Isu Risty Tagor Lepas HijabFoto: Noel

Perceraian antara putri Nia Daniati, Olivia Nathania, dengan sang suami, Ardy Prasetya, dikabarkan akibat perselisih terus-menerus karena orang ketiga. Namun, pihak Ardy membantah hal tersebut.

Pengacara Ardy, Sri Hendarianto, menegaskan tak ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangga kliennya. Hal itu diungkapkannya usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).


4. Andhika Mahesa dan Istri Saling Cium

Dhani Pasang Foto Pernikahan dengan Maia, Isu Risty Tagor Lepas HijabFoto: Gusmun

Beberapa waktu lalu, istri Andhika eks Kangen Band, Chairunnisa dengan muka babak belur melaporkan sang suami ke polisi dengan dugaan KDRT. Tapi sekarang, Andhika dan istri malah pamer video mesra.

Dalam video yang diunggahnya, Selasa (21/2/2017) dini hari, Andhika memperlihatkan kemesraan bersama istri dan anak semata wayangnya. Mereka terlihat sedang menikmati malam di sebuah pusat perbelanjaan.

"Kita ini abis ribut, tapi kita ini gila. Cium!" ucap Andhika yang disambut dengan ciuman Caca di pipi kanannya.


5. Bantah Buka Hijab, Risty Tagor: Itu Akun Facebook Palsu!

Dhani Pasang Foto Pernikahan dengan Maia, Isu Risty Tagor Lepas HijabFoto: Noel/detikHOT

Baru-baru ini, Risty Tagor dicatut namanya di Facebook. Bahkan akun bernama Risty itu mengaku akan buka hijab setelah mendapat tawaran yang fantastis.

Saat ditemui di acara Fashion Show Syar'i Community Indonesia di Grand Hotel Mahakam, Rabu (22/2/2017), Risty tak ingin ambil pusing mengenai hal tersebut.

"Transfer pahala ya mudah-mudahan, tapi apapun itu aku perlu klarifikasi. Aku juga kaget pertama ada acara komunitas aku. Di situ ada pembicaraan tentang gimana kalau aku ditawarin untuk lepas hijab, memang aku tidak memilih untuk itu dan memilih untuk tak bekerja di sana karena nyaman untuk tetap berhijab," beber ibu dua anak itu.

"Ternyata pemberitaan bilang, Risty mau buka hijab. Dan di sosmed orang-orang heboh, padahal itu nggak benar. Kita bisa menyikapi dengan baik tapi orang-orang yang cinta saya bilang jangan lepas hijab," sambunya.

Risty pun ingin mengklarifikasi postingan tersebut. Menurutnya, akun Facebook itu sudah pasti palsu.

"Aku mau klarifikasi kalau itu tidak benar, aku nggak punya akun Facebook tersebut dan FB juga nggak aktif, kalau FB yang fanpage itu juga untuk umum karena aku pun juga nggak pernah tulis apapun. Sesuatu yang nulis itu bukan aku," sesalnya.

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah tulisan yang mengajak kaum muslim untuk murtad. Namun mantan istri dari Stuart Collin itu tak ingin memperpanjangnya dengan menempuh jalur hukum.

"Mereka yang buat itu nggak deket sama Allah. Sikapi yang bener aja dan klarifikasi aja supaya tidak ada yang ikut dengan kata-kata di FB itu," pungkasnya.
(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed