DetikHot

celeb

Jolie Buka-bukaan Soal Perceraian, Brad Pitt Dikabarkan Kecewa

Rabu, 22 Feb 2017 11:12 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Jolie Buka-bukaan Soal Perceraian, Brad Pitt Dikabarkan Kecewa Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Angelina Jolie belum lama ini buka suara soal perceraiannya dengan Brad Pitt ketika diwawancara oleh BBC World News. Sang aktor disebut tak senang mendengar pengakuan sang mantan istri.

Saat dihubungi melalui juru bicara, Brad memilih untuk tak berkomentar apapun soal pernyataan Angelina. Namun menurut sumber, bintang film 'Allied' itu merasa kecewa dengan keputusan sang mantan istri.

"Brad kecewa dengan wawancara yang dijalani oleh Angelina. Brad tak melihat Angelina sebagai korbannya. Yang diinginkan Brad saat ini hanyalah segera meresmikan perceraiannya, dan mendapatkan keputusan yang adil soal hak asuh anak," ungkapnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (22/2/2017).


Pada wawancara yang disiarkan akhir pekan tersebut, Angie mengaku menghadapi masa-masa yang sulit selama proses perceraian. Namun, sang aktris kala itu memastikan apapun yang terjadi, ia akan tetap menganggap Brad sebagai keluarga.

"Aku tak mau bicara banyak, kecuali mengakui bahwa saat itu adalah masa-masa yang sulit. Kami adalah keluarga, dan akan selalu menjadi keluarga. Kami akan berusaha untuk melewati masa sulit ini, dan berdoa agar keluarga kami bisa menjadi semakin kuat karenanya," ujar Angie kala itu.

Baca juga: Diminta Lepas Jilbab di Bandara, Lindsay Lohan Takut Kembali ke AS


(dal/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed