Mariah Carey Benarkan Pacaran dengan Dancer 13 Tahun Lebih Muda

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 20 Feb 2017 10:13 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Mariah Carey sudah lama dikabarkan pacaran dengan dancernya, Bryan Tanaka. Dan belum lama ini, sang musisi mengkonfirmasinya.

Diwawancara oleh Associated Press, Mariah menolak ketika ditanya soal asmaranya dengan Bryan Tanaka. Namun tanpa sengaja, pelantun hits 'Infinity' tersebut menyebut pria berusia 33 tahun itu sebagai kekasihnya.

"Aku mau bilang, 'Aku tak mau bicara soal masalah pribadiku'. Karena aku memang selalu begitu, dan dulu ucapan itu sangat berguna. Aku hanya merasa kurang nyaman bicara soal masalah pribadi. Aku dan pacarku tak ingin melakukannya," ujar Mariah seperti dikutip dari People, Senin (20/2/2017).


Kedekatan Mariah dan Bryan memang sudah terlihat tak lama setelah penyanyi berusia 46 tahun itu membatalkan pertunangan dengan James Packer pada Oktober 2016. Semenjak itu, keduanya seakan tak terpisahkan.

Pada Desember 2016, keduanya nampak bergandengan tangan di atas panggung saat tampil di acara Natal. Dan belum lama ini, Mariah mengunggah foto perayaan Valentine-nya dengan Bryan dengan berendam bersama di sebuah bathtub.

Baca juga: Angelina Jolie Curhat Soal Masa Sulit Hadapi Perceraian dengan Brad Pitt (dal/wes)