Angelina Jolie Curhat Soal Masa Sulit Hadapi Perceraian dengan Brad Pitt

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 20 Feb 2017 07:56 WIB
Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Angelina Jolie akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Brad Pitt untuk pertama kalinya. Diwawancara belum lama ini, ibu enam anak itu menyebut perceraiannya adalah masa-masa sulit.

Diwawancara oleh BBC pada akhir pekan lalu, Angie nampak sendu saat membahas soal perceraiannya dengan Brad. Selama berbulan-bulan, bintang 'Maleficent' tersebut harus menghadapi sejumlah drama, mulai dari perebutan hak asuh hingga dugaan kekerasan pada anak yang dilakukan oleh mantan suaminya.

"Aku tak mau bicara banyak soal perceraian ini, kecuali mengakui bahwa masa-masa itu adalah saat-saat yang sulit. Kami adalah keluarga, dan akan selalu menjadi keluarga. Kami akan melewati masa-masa sulit ini. Dan kuharap, keluarga kami bisa menjadi keluarga yang lebih kuat karenanya," ujar Angie seperti dikutip dari E! Online, Senin (20/2/2017).


Angie pun mengaku kesulitan dalam mencoba untuk bangkit kembali setelah perceraian tersebut. Namun, aktris berusia 41 tahun itu berusaha untuk tetap tegar demi keenam anaknya.

"Banyak, banyak sekali orang yang pernah merasakan situasi seperti apa yang kurasakan. Keluarga besarku, kami semua melewati masa-masa yang sangat sulit," pungkasnya.

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt pada September 2016 lalu setelah menikah sejak 2014. Untuk sementara, hak asuh keenam anak jatuh pada Angie.

(dal/wes)