Kaki Masih Sakit, Gunawan Nekat Stir Mobil Sendiri

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 02 Feb 2017 16:52 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Sudah dua Tahun ini kaki Gunawan masih belum sembuh dari insiden kecelakaan. Ia pun sempat bandel dengan menggunakan mobil seorang diri.

"Nyetir sendiri, udah dibilangin pakai sopir. Tapi kadang-kadang drop di kantor aja, tapi suka bandel nyetir sendiri," ujar istri Gunawan, Sybilla Ernova saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Sang istri pun mengaku hanya bisa sabar menghadapi kelakuan suaminya itu. "Kalau dia ngomel, masuk kanan keluar kiri. Ntar juga diem sendiri. Kalau dibiarin sakit hati," tuturnya sambil tertawa.

Menurut keterangan sang istri, Gunawan harus bisa bersabar cukup lama. Dokter memprediksi kakinya akan kembali normal dalam waktu tiga bulan.

"Prediksi tiga bulan kalau sudah nyambung lagi tulangnya. Itu lobang diisi sama tulang manusia yang sudah meninggal, nanti biar mempercepat penyambungannya," pungkas sang istri.

Gunawan terjatuh dari motor gedenya dua tahun lalu. Akibatnya, kaki sang aktor pun tertimpa motor, dan masih dalam tahap penyembuhan hingga kini.

(dal/mmu)