DetikHot

celeb

Sempat Drop karena Program Stripping, Vega Darwanti Kurangi Kerjaan

Minggu, 15 Jan 2017 07:00 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sempat Drop karena Program Stripping, Vega Darwanti Kurangi Kerjaan Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Vega Darwanti kerap mengambil job stripping. Akibatnya, sang presenter pun sempat drop.

Pada akhirnya, Vega pun memutuskan untuk mengurangi pekerjaannya. Ia mulai memilih-milih tawaran, dan menjalani program yang sudah dikontrak saja.

"Yang pekerjaan yang cuma sekedar bintang tamu sih dikurangi. Tapi yang tiga program ini tetap jalan karena kan memang udah kontrak dan sudah on schedule. Udah stripping juga, jadi nggak bisa. Jadi paling misal stripping Senin sampai Jumat, aku kurangi hari Jumat aja. Tapi masih tetap," ujar Vega saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Ke depannya, Vega pun memutuskan untuk mengatur waktu agar tak sampai mengganggu waktu istirahatnya. Apalagi, saat ini ia sudah berkeluarga dan dikaruniai anak dari suaminya, Dema Sany Sanjaya.

"Kayaknya 2017 ini yang paling penting adalah manajemen waktu ya. Karena aku kan istri, ibu, jadi sebenarnya kalau urusan karier sih aku nggak ambisi banget. Yang paling penting aku mikirin keluarga dan harus sehat. Karena kalau ibu tuh udah kunci segalanya kan ngurus anak, suami. Jadi kalau sakit nggak bisa ngurusin semuanya," pungkas Vega.

Baca juga: Ziarah ke Makam Oon, Project Pop Sudah Ikhlas

(vep/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed