Ziarah ke Makam Oon, Project Pop Sudah Ikhlas

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 14 Jan 2017 18:48 WIB
Foto: Tika Panggabean/Instagram
Jakarta - Project Pop langsung bertandang ke Bandung setelah kembali ke Jakarta seusai menghadiri sebuah event di Sumatera pada Jumat (13/1) lalu. Tika Cs langsung berziarah ke makam Oon.

"Mereka tadi datang dari Jakarta langsung ke pemakaman dulu. Nyampe jam setengah satu. Nggak lama kok di situ. Mereka udah ziarah, berdoa untuk Oon sebentar. Habis itu langsung ke rumahnya Oon," ungkap sang manajer, Jefri Hutagalung, ketika dihubungi detikHOT pada Sabtu (14/1/2017).

Menurut sang manajer, para member Project Pop berusaha untuk tegar dengan tak meneteskan air mata. Mereka sudah mengikhlaskan kepergian sang sahabat.

"Nangis sih nggak, tapi mereka tetap sedih lah. Tapi mereka udah mulai ikhlas kok," tambahnya.

Kunjungan Project Pop ke makam Oon juga diabadikan Tika melalui akun Instagram-nya. Kelima member yang tersisa nampak tersenyum saat berfoto di depan makam sahabatnya tersebut.

"Dear saudara-saudara terkasih, teman-teman yang baik. Para Popop, media dan semua orang yg sempat bertemu dengan kami. Izinkah Kami @project.pop dengan segala kerendahan hati dan ketulusan, ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk setiap doa, semangat, perhatian yang sudah diberikan kepada Oon selama ini. Semuanya sangat berarti untuk keluarga Oon dan kami. Sekarang Oon sudah senang. Bersama dengan keluarga Oon, kami akan terus berkarya dengan membawa semangat Oon," tulis Tika pada caption foto.

Baca juga: Kanker Semakin Menjalar, Julia Perez Jalani Operasi Saraf (dal/dal)