DetikHot

celeb

Dewi Rezer Tak Masalah Digempur Isu Selingkuh Sebelum Cerai dengan Marcelino

Senin, 28 Nov 2016 10:22 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dewi Rezer Tak Masalah Digempur Isu Selingkuh Sebelum Cerai dengan Marcelino Foto: Gusmun
Jakarta - Perjalanan Dewi Rezer menjadi janda sarat dengan isu perselingkuhan yang dilakukannya sebelum bercerai dengan Marcelino Lefrandt. Ada beberapa foto yang tersebar di dunia maya memperlihatkan kemesraannya dengan dua pria bule berbeda.

Ibu dua anak itu selalu membantah ada hubungan spesial dengan pria-pria bule itu. Menurut Dewi, tersebarnya foto-foto itu hanyalah untuk menjatuhkan dirinya.

"Itu strateginya dia untuk menjatuhkan saya, nggak apa-apalah. saya mengakomodasikan apa yang diinginkan, nggak apa-apa," ujar Dewi kepada detikHOT saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean.

Untuk foto kedua, Dewi menjelaskan bila pria bule bernama Steven Savino hanyalah seorang teman. Padahal dalam foto-foto yang diabadikan di Australia itu, memperlihatkan dirinya yang sedang berciuman.

Beredarnya foto-foto itu terjadi, ketika dirinya masih menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Benar saja, karena foto-foto itu Dewi seringkali dituding suka berselingkuh di belakang sang suami.

"Iya santai saja. Yang tahu keaslian kan saya, keluarga saya, mama saya, adik-adik saya dan orang-orang terdekat saya. Mereka yang terpenting buat saya dan tahu bagaimana aslinya saya," tegas perempuan yang resmi menjanda pada 4 Agustus 2016.

Sampai saat ini belum ada satu orang pria pun yang diakui Dewi sebagai pengganti Marcelino di hatinya. Dewi mengatakan dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya meski berujung pada perceraian.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed