DetikHot

celeb

Tegaskan Tak Marah ke Ayu Ting Ting, Luna Maya: Kekecewaan Saya Skala 6-7

Sabtu, 19 Nov 2016 11:24 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tegaskan Tak Marah ke Ayu Ting Ting, Luna Maya: Kekecewaan Saya Skala 6-7 Foto: Zaki
Jakarta - Dua sahabat yang saling mendukung harus terpecah belah karena persoalan bisnis. Ayu Ting Ting dianggap telah melanggar kesepakatan kerjasama bisnis dan kini Luna Maya telah memblok ponsel pelantun 'Sambalado' tersebut.

Pada Jumat siang (18/11) Ayu Ting Ting menggelar jumpa pers, sore harinya giliran Luna Maya yang hadir di program 'Rumpi' Trans TV serta menjelaskan pokok permasalahannya. Luna menegaskan tidak marah kepada Ayu, tapi justru merasakan kekecewaan yang lebih berat.

"Saya nggak marah sama dia, karena kan di luar ada berita macam-macam, tapi saya tegaskan cuma kecewa, tapi nggak marah," ujar Luna.

Presenter 'Rumpi' Feni Rose, kembali menanyakan kepada Lupa. "Kalau pakai skala dari 1 sampai 10, berapa skala kekecewaan kamu?"

"Ya, 6 sampai 7-lah," ujar Luna singkat.

Sampai sekarang, Luna dan Ayu Ting Ting belum bertemu. Untuk mengurangi kekecewaannya, Luna mengharapkan agar bisa ngomong langsung dengan Ayu, dalam waktu dekat.

"Saya mengharapkan mengetahui masalah ini dari orang yang bersangkutan langsung. Ini adalah etika bisnis saja, ya akan mengurangi (kekecewaan) tapi bukan perskon, lho. Ini nggak ada masalah, bener. Kita kan teman," tegas Luna.

Permasalahan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting terjadi karena kontrak bisnis clothing line Luna yang bernama 'Luna Habbit'. Di dalam kontrak disebutkan, Ayu menjadi mitra bisnis dan Luna memproduksi pakaian tersebut selama satu season atau 6 bulan sejak Agustus lalu.

Namun, belum genap enam bulan, Ayu sudah memproduksi label sendiri dengan sponsor pihak lain yang lebih besar. Meski Ayu baru soft launching, tapi Luna menganggap kerjasama keduanya belum selesai dan kini mereka saling unfollow di media sosial.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed