DetikHot

celeb

Demi Lihat Ayah Terakhir Kali, Annisa Trihapsari Nekat Gedor Mobil Polisi

Jumat, 18 Nov 2016 08:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Demi Lihat Ayah Terakhir Kali, Annisa Trihapsari Nekat Gedor Mobil Polisi Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Annisa Trihapsari menceritakan bagaimana perjuangannya mencapai Rumah Sakit Fatmawati dari lokasi syuting. Hal itu dilakukan, demi bertemu sang ayah, Ajie Mulyo, untuk terakhir kalinya. Annisa nekat menyetop dan menggedor mobil polisi untuk menembus kemacetan jalan tol.

Annisa dengan matanya yang sembab, menceritakan bagaimana dirinya panik saat mendengar kondisi sang ayah yang kritis.

"Saya tadi lari dan gedor kaca (mobil) nya. Saya teriak-teriak dan nangis 'tolongin saya, bapak saya sekarat di rs dan anterin saya'. Baru dibuka sedikit-sedikit. Mungkin baru keliatan dan butuh pertolongan. Akhirnya dibuka pintunya saya langsung masuk aja," cerita Annisa di kediamannya di Annisa Trihapsari, saat ditemui di kediamannya di Jalan Sawi, Pondok Cabe Illir, Tangerang Selatan, Kamis (17/11/2016) malam.

Saat itu kondisi tol yang mengarah ke rumahnya sangat macet. Beberapa kali dirinya meminta sang suami, Sultan Djorghi untuk mencarikan Patwal.

Ternyata tidak ada satu pun Patwal yang melintas. Bintang Sinteron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu hanya bisa berserah diri dan berzikir. Hingga akhirnya, terdengar bunyi sirine mobil polisi.

"Saya doa supaya papa bisa nunggu saya. Setelah doa, yaudah aku ikhlas. Ternyata ikhlas itu ada dan terucap, ada mobil pakai sirine. Mobil polisi ternyata, saya turun dan reflek," ujarnya.

Di dalam mobil tersebut ada beberapa ibu-ibu darma wanita. Melihat kondisi Annisa yang menangis dan panik, ibu-ibu tersebut turun dan memberikannya air minum.

"Saya cuma ngomong 'bapak saya kritis, cuma butuh di anterin ke Rumah Sakit Fatmawati'. Itu aja yang bisa diomongin ke polisi itu. Akhirnya alhamdulillah pakai itu langsung cepat jalannya karena gunakan sirine. Saya terima kasih banget dan sampai di rumah sakit jam 15.25," ucap Annisa.

Sesampainya di rumah sakit, Annisa juga sempat pingsan. Annisa mengatakan kakinya itu terasa kaku melihat sang ayah sudah berada di kamar jenazah.

Rencananya, Jenazah sang ayah akan dimakamkan hari ini sehabis salat Jumat.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed