Ashley Olsen Pacaran Dengan Pria 28 Tahun Lebih Tua

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 14 Nov 2016 11:50 WIB
Foto: D Dipasupil/Getty Images
Jakarta - Si kembar Olsen nampaknya punya selera yang sama dalam mencari pasangan. Setelah Mary-Kate resmi menikah dengan pria 17 tahun lebih tua, kini Ashley pun berpacaran dengan pria berusia 58 tahun.

Pada Rabu (9/11) lalu, Ashley tertangkap kamera tengah berciuman dengan sang kekash, Richard Sachs, seorang financier. Kala itu, keduanya tegah menonton pertandingan basket antara New York Knicks dengan Brooklyn Nets di Madison Square Garden, New York.

Keduanya nampak tampil serasi mengenakan busana serba hitam. Ashley dan Richard terlihat sangat mesra, sama sekali tak mempedulikan orang di sekelilingnya.

Baca juga: Kanker Hati di Usia 3 Tahun, Putra Michael Buble Jalani Kemoterapi

Kabar kedekatan Ashley dengan Richard pertama kali ramai dibicarakan pada akhir Oktober 2016 lalu. Namun, aktris yang juga desainer berusia 30 tahun itu sama sekali tak mengkonfirmasi apapun mengenai kedekatan mereka.

Ini bukan pertama kalinya Ashley dikabarkan dekat dengan pria lebih tua. Bintang 'New York Minute' tersebut pernah berpacaran dengan George Condo (58) dan David Schulte (47). (dal/mmu)