Kanker Hati di Usia 3 Tahun, Putra Michael Buble Jalani Kemoterapi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 14 Nov 2016 08:02 WIB
Foto: Stuart Wilson/Getty Images
Jakarta - Michael Buble belum lama ini memutuskan untuk vakum dari dunia musik. Alasannya, putra sulungnya, Noah, divonis mengidap kanker hati.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh saudari ipar Buble, Daniela Lopitato. Diwawancara oleh majalah Argentina, Gente, Daniela menyebut Noah sudah mulai menjalani perawatan kemoterapi.

"Orang-orang bilang kalau anak-anak lebih kuat menjalani kemoterapi, dan keponakanku adalah seorang pejuang. Ia adalah anak yang sangat polos. Ia tak mengerti banyak akan apa yang sebenarnya terjadi. Dukungan orang-orang membuat kami bisa menghadapi semuanya dengan optimis. Keyakinan kami sangat besar," ungkap Daniela seperti dikutip dari US Magazine, Senin (14/11/2016).

Noah diperkirakan harus menjalani kemoterapi selama empat bulan. Perawatan tersebut diyakini 90 persen bisa mengalahkan kanker hati yang diidapnya.

Baca juga: Pink Hamil Lagi Saat Rumah Tangganya Sedang Goyah

"Kanker adalah penyakit yang mengerikan, tapi kami yakin Noah bisa melawannya. Kami tahu ia akan bisa melawannya. Waktu untuk perawatan yang lama dan sulit sudah tiba. Tapi semua harus dilakukan demi kesembuhan Noah," pungkasnya.

Michael Buble pertama kali mengumumkan sang putra mengidap kanker melalui akun Facebook resminya pada 4 November lalu. Keputusan dari suami Luisana Lopilato tersebut untuk vakum dari dunia musik disampaikan oleh sang sahabat, David Foster, beberapa waktu lalu.

"Dia (Noah) dalam keadaan baik. Dia sudah mendapatkan dokter yang baik untuk menangani penyakitnya. Kita percaya dia akan mendapatkan yang terbaik, saya percaya mereka mendapatkan hal itu," ujar Foster di Entertainment Tonight Canada.

Michael Buble dan Luisiana Lopilato menikah pada 2011. Selain Noah, keduanya juga dikaruniai seorang putra, Elias yang kini masih berusia 9 bulan. (dal/mah)