detikHot

celeb

Halloween, Katy Perry-Orlando Bloom Jadi Hillary Clinton dan Donald Trump

Minggu, 30 Okt 2016 14:15 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Katy Perry/Instagram Foto: Katy Perry/Instagram
Foto: Katy Perry/Instagram Foto: Katy Perry/Instagram
Jakarta - Para selebriti dunia seakan berlomba-lomba tampil heboh ketika Halloween tiba. Tahun ini, Katy Perry dan Orlando Bloom pun tak main-main soal kostum.

Pasangan aktor dan musisi tersebut hadir di pesta Halloween yang digelar oleh Kate Hudson pada Jumat (28/10) malam di Los Angeles. Katy menarik perhatian publik dengan kostumnya sebagai Hillary Clinton, lengkap dengan wig dan prostetik, dan meminta seorang kawan untuk menjadi Bill Clinton.

Seakan tak mau kalah, Orlando pun juga tampil heboh. Bintang film 'The Hobbit' tersebut berdandan sebagai lawan Hillary di pilpres Amerika Serikat, Donald Trump, dengan wig oranye dan topi bertuliskan 'Make America Great Again'.

Baca juga: Hacker Foto Syur Jennifer Lawrence Dipenjara 18 Bulan

Katy, yang aktif berkampanye untuk Hillary, mengunggah proses 'perubahannya' di Instagram. "Berpesta sebelum pergi ke kantor," tulisnya pada caption foto.

Tak hanya Katy dan Orlando, sejumlah selebriti lain pun sudah ikut merayakan Halloween. Di antaranya keluarga Cindy Crawford dan Rande Gerber yang mengenakan kostum punk, hingga Ariel Winter yang mengenakan kostum kelinci Playboy.


(dal/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com