DetikHot

celeb

Dalam Pengaruh Sabu, Reza Artamevia Tak Tahu Tindakan Pelecehan Gatot Salah

Kamis, 29 Sep 2016 15:27 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dalam Pengaruh Sabu, Reza Artamevia Tak Tahu Tindakan Pelecehan Gatot Salah Foto: Veynindia Esaloni
Jakarta - Lewat keterangan polisi, Reza Artamevia mengetahui adanya penyimpangan aktivitas seks di padepokan Aa Gatot Brajamusti. Namun Reza dinilai dalam keadaan tak sadar karena Gatot mencekoki muridnya dengan sabu.

"Reza ini kan benar-benar korban, dia nggak tahu. Saat itu kan dia dalam pengaruh aspat, yang kata Gatot tapi sekarang terbukti sabu. Kan tahu kalau orang mabuk bisa apa saja dilakukan, tapi kan Reza nggak tahu apa yang dia lakukan benar atau nggak," ungkap pengacara Reza, Muhammad Kamil, Kamis (29/9).

Pengacara Reza selama ini memang terkesan hati-hati dalam penyampaian proses hukum. Termasuk soal tindakan pelecehan Gatot.

"Kalau kata Awi (Kabid Humas Polda Metro Jaya) benar ya berarti benar dong. Aku nggak bisa komen, itu kan kata Bang Awi. Dia ngomong (pelecehan seks) kan karena ada dasar, itu kan materi BAP. Seharusnya kan nggak boleh (disebar), tapi kalau kata Mas Awi itu benar ya benar," paparnya.

Tindakan pelecehan seks Gatot diungkap oleh perempuan berinisial CTP yang mengaku disetubuhi Gatot sampai memiliki anak. CTP mempolisikan bintang film 'Azrax' dan 'DPO' itu dengan tuduhan pemerkosaan.
(kmb/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed