DetikHot

celeb

Reza Artamevia Bersaksi di Kasus Dugaan Pencabulan Gatot Brajamusti

Senin, 26 Sep 2016 15:14 WIB  ·   Veynindia Esaloni - detikHOT
Reza Artamevia Bersaksi di Kasus Dugaan Pencabulan Gatot Brajamusti Foto: Reza Artamevia usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Terkait dengan kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh Gatot Brajamusti, penyanyi Reza Artamevia dijadikan saksi. Kabarnya CTP yang merupakan korban dari pencabulan ini, mengaku pernah disetubuhi oleh Gatot.

Reza tiba di Direktorat Reskrimum pukul 14.10 WIB, Senin (26/9/2016). Penyanyi 41 tahun terlihat turun dari mobil berwarna hitam dengan wajah yang tidak bisa ditebak. Namun, ia tetap sesekali tersenyum dalam menanggapi setiap pertanyaan tanpa jawaban.

Ibu dua anak itu juga terlihat memakai baju hitam. Ia datang didampingi oleh salah satu pengacaranya, Muhammad Kamil.

Sebelumnya, pihak penyidik telah memeriksa 4 orang saksi untuk memecahkan persoalan ini. Perkara tersebut muncul setelah seorang perempuan bernama CTP melaporkan Gatot.

Ia membuat laporan dengan tuduhan Gatot pernah menyetubuhinya sehingga dilakukan pemeriksaan ini. Polisi juga masih akan memeriksa dan melakukan tes DNA kepada CTP karena mengaku Ayah kandung dari anaknya adalah Gatot.


(nu2/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed