DetikHot

celeb

Kata Marilyn Manson Soal Tudingan KDRT Johnny Depp

Senin, 05 Sep 2016 17:18 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kata Marilyn Manson Soal Tudingan KDRT Johnny Depp Foto: Andreas Rentz/Getty Images
Jakarta - Marilyn Manson tak percaya dengan tudingan Amber Heard yang menyebut Johnny Depp melakukan KDRT. Sang musisi pun muncul dengan pembelaan untuk sahabatnya.

Diwawancara belum lama ini, Marilyn menceritakan kedekatannya dengan Johnny. Menurut keterangannya, bintang film 'Alice Through the Looking Glass' tersebut sama sekali tak pernah melakukan hal buruk pada orang-orang yang dikenalnya.

"Johnny adalah pria paling baik yang pernah kukenal, sampai aku kadang merasa sedih karena ia terlalu baik pada teman-teman dan orang yang dikenalnya. Aku tahu kalau dia hanya difitnah," ungkap Mairlyn seperti dikutip dari People, Senin (5/9/2016).

Baca juga: Pengacara Chris Brown Sebut Banyak Kebohongan di Laporan Baylee Curran

Marilyn yakin betul Johnny tak pernah melakukan apa yang ditudingkan kepadanya. Apalagi, aktor berusia 53 tahun itu berhasil membesarkan anak-anaknya dengan baik.

"Aku akan membelanya. Sebagai teman, aku tahu dia berusaha untuk kuat. Dia adalah ayah yang baik. Aku ikut bahagia karena dia membesarkan anaknya dengan baik sehingga tumbuh menjadi anak yang cerdas dan kocak. Tentu saja menurutku semua tudingan yang dilayangkan padanya hanyalah kebohongan belaka," pungkasnya.

Johnny Depp dan Amber Heard dinyatakan resmi cerai pada 17 Agustus 2016 setelah 15 bulan menikah. Selama menikah, keduanya tak dikaruniai anak.
(dal/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed