DetikHot

celeb

Pengacara Chris Brown Sebut Banyak Kebohongan di Laporan Baylee Curran

Senin, 05 Sep 2016 11:49 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pengacara Chris Brown Sebut Banyak Kebohongan di Laporan Baylee Curran Foto: Bryan Steffy
Jakarta - Chris Brown pekan lalu dituding mengancam mantan Miss California, Baylee Curran, dengan senjata api. Akibatnya, pelantun hits 'New Flame' tersebut dilaporkan ke polisi.

Polisi langsung menggerebek kediaman Chris di Los Angeles setelah mendapatkan laporan dari Baylee Curran bahwa dirinya ditodong dengan pistol oleh sang musisi karena masalah perhiasan. Ayah satu anak itu pun segera diamankan, sebelum dinyatakan bebas beberapa jam kemudian setelah membayar jaminan senilai RP 3,3 miliar.

Pada Jumat (2/9) lalu, Mark Geragos, sebagai pengacara yang ditunjuk oleh Chris, menyebut adanya kebohongan pada klaim yang diungkapkan oleh Baylee. Saat pihak kepolisian menggeledah kediaman Chris, tak ada yang senada dengan apa yang diucapkan oleh wanita yang mengaku korban tersebut.

"Tak ditemukan apa yang diungkapkan Baylee Curran melalui laporannya. Kepolisian sudah mencari perhiasan yang dimaksud, tapi tak ditemukan apapun di sana," ungkap Mark seperti dikutip dari ABC News, Senin (5/9/2016).

Baca juga: Mantan Punya Pacar Baru, Demi Lovato Sepenuh Hati Nyanyikan Lagu Adele

Tak hanya itu, bahkan pistol pun tak ditemukan oleh pihak berwajib kala itu. Pihak kepolisian pun memuji sikap Chris yang saat kooperatif sebelum akhirnya diamankan.

"Sama sekali tak ada senjata api yang ditemukan di kediaman tersebut. Begitu juga dengan obat-obatan terlarang yang sebelumnya saya takutkan," pungkas sang pengacara.

Rencananya, sidang atas kasus ini akan digelar pada 20 September mendatang.
(dal/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed