DetikHot

celeb

Victoria Kenang Saat Pertama Kali Jatuh Cinta pada David Beckham

Jumat, 02 Sep 2016 11:46 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Victoria Kenang Saat Pertama Kali Jatuh Cinta pada David Beckham Foto: Instagram
Jakarta - Mungkin tak banyak orang yang percaya cinta pada pandangan pertama. Namun, hal tersebut ternyata benar-benar terjadi pada Victoria Beckham.

Victoria mengenang saat-saat dirinya bertemu dan jatuh cinta pada sang suami, David Beckham. Hal tersebut dituliskan pada surat yang ditujukan kepada dirinya sendiri di masa remaja, yang dirilis oleh majalah Vogue.

"Ya, cinta pada pandangan pertama memang benar-benar ada. Semua akan terjadi padamu di ruang santai tim sepakbola Manchester United, walaupun saat itu kau agak sedikit mabuk jadi tak ingat betul bagaimana detailnya," tulis Victoria seperti dikutip dari People, Jumat (2/9/2016).

Victoria jatuh cinta pada David jauh sebelum sang pesepakbola menjadi sosok yang populer seperti saat ini. Sosoknya yang nampak dekat dengan keluarga membuat ibu empat anak itu merasa memiliki kesamaan.

Baca juga: Hiks... Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Putus

"Ketika para pemain lain berdiri dan mengobrol dengan rekannya, kau akan melihat David berdiri di samping keluarganya. (Ia bahkan belum masuk tim utama saat itu, kau kala itu lebih terkenal dari dia.) Senyuman David sangat manis. Kau, yang juga sangat dekat dengan keluargamu, merasa memiliki kesamaan dengan David," lanjutnya.

Dan pada kesempatan itu, David pun ternyata merasakan hal yang sama dengan Victoria. Keduanya pun berkenalan, saling bertukar nomor ponsel sebelum akhirnya berpacaran, menikah selama 17 tahun dan dikaruniai empat orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.

"Ia akan bertanya nomor ponselmu. Sampai saat ini, ia masih menyimpan tiket pesawat dari London ke Manchester, kertas yang kau gunakan untuk menuliskan nomor ponselmu," tutup Victoria.
(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed