Hari Film Indonesia

celeb

Hiks... Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Putus

Jumat, 02 Sep 2016 08:13 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Hiks... Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Putus Foto: Brooklyn Beckham/Instagram
Jakarta - Sejak mengumumkan hubungan asmara Mei 2016 lalu, Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kerap memamerkan hubungan asmara. Namun kini, keduanya dikabarkan putus.

Ternyata, kemesraan yang terlalu diumbar ke publik tersebut yang malah membuat hubungan Brooklyn dan Chloe harus diakhiri. Menurut sumber, sulung dari David dan Victoria Beckham tersebut minta putus karena Chloe tak bisa terpisah darinya.

"Brooklyn masih sangat muda dengan semua masa depan cemerlang yang menantinya. Awalnya ia sangat tergila-gila pada Chloe, tapi seiring waktu berjalan, Chloe berharap lebih dari hubungan mereka. Padahal mereka tinggal terpisah jauh. Brooklyn tak bisa memberikan apa yang Chloe minta," ungkapnya seperti dikutip dari Mirror, Jumat (2/9/2016).

Seperti yang diketahui, Brooklyn saat ini masih sibuk dengan sekolahnya di Inggris dan hanya bisa pergi menemui Chloe di Amerika Serikat saat libur tiba. Namun menurut sumber yang sama, keduanya tak menutup kemungkinan untuk kembali berpacaran.

"Seperti anak muda lainnya, jangan terkejut kalau mereka tiba-tiba balikan lagi. Apalagi teman sepergaulan mereka masih sama," pungkas sumber.

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak.
(dal/doc)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed