DetikHot

celeb

Kembali Beredar Foto-foto Bukti Amukan Johnny Depp pada Amber Heard

Selasa, 16 Ags 2016 08:13 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kembali Beredar Foto-foto Bukti Amukan Johnny Depp pada Amber Heard Foto: Tristan Fewings/Getty Images
Jakarta - Akhir pekan lalu publik dihebohkan dengan video kemarahan Johnny Depp yang direkam oleh Amber Heard. Kini, bukti-bukti foto kembali beredar.

Dikutip dari E! Online, Selasa (16/8/2016) Johnny bertengkar dengan Amber saat keduanya berada di Australia pada Maret 2015 lalu, ketika sang aktor tengah menjalani syuting film 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales'. Dalam video yang tersebar sejak akhir pekan lalu, aktor berusia 53 tahun lalu mengamuk, menghancurkan botol-botol di atas lemari kaca hingga memotong sebagian jari tengahnya.

Menurut pihak Amber, Johnny, yang kala itu mabuk, memasukkan jari tengahnya ke dalam kaleng berisi cat berwarna hitam dan menuliskan sejumlah kata dengan jari tengahnya tersebut. Kata-kata yang dimaksud berupa 'Billy Bob' dan 'Easy Amber'.

Diketahui sebelumnya, Amber memang pernah bermain di sebuah film dengan Billy Bob Thornton. Sang aktris mengklaim Johnny menudingnya berselingkuh dengan Billy yang kemudian membuat sang suami semakin murka.

Menurut sumber yang sama, Johnny tidak pergi ke rumah sakit lebih dari 24 jam sehingga pihak medis tak bisa menyatukan kembali bagian jari tengahnya yang terpotong. Mereka akhirnya mengambil sebagian kulit di tangannya untuk menutup bagian yang hilang.

Dan hingga kini, Johnny Depp masih belum memberikan komentar apapun mengenai video dan foto-foto yang beredar di internet.
(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed