Angkat Kaki dari Rumah Nick Young, Iggy Azalea Kembalikan Cincin Tunangan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 23 Jun 2016 08:47 WIB
Foto: Christopher Polk
Jakarta - Hubungan Iggy Azalea dan Nick Young pasca pembatalan tunangan semakin lama semakin mendingin. Sang rapper memutuskan untuk mengembalikan cincin pertunangannya pada sang mantan.

Dikutip dari Mirror, Kamis (23/6/2016) Iggy mengikuti hukum California yang menyebut cincin pertunangan adalah sebuah kado sebelum menikah. Sehingga, jika keduanya tak jadi menikah, cincin tersebut harus dikembalikan pada sang pemilik.

Selain itu, Iggy belum lama ini mengklarifikasi berita yang menyebut dirinya menderek keluar mobil milik Nick dari kediamannya. Rapper asal Australia itu juga membantah dirinya mengusir sang pebasket dari rumahnya.

Baca juga: Mandy Moore dan Ryan Adams Resmi Cerai

"Aku tak pernah menderek mobil orang atau mengusir Nick dari 'rumahku'. Rumah itu adalah milik Nick, dan akulah yang angkat kaki dari kediaman tersebut. Terima kasih," kicaunya belum lama ini.

Iggy Azalea dan Nick Young memutuskan untuk membatalkan pertunangan akhir pekan lalu. Keputusan tersebut dibuat tiga bulan pasca pebasket asal Amerika Serikat itu mengaku selingkuh dengan wanita yang jauh lebih muda melalui sebuah video yang beredar di internet. (dal/dal)