Nick Cannon Hingga Kini Masih Belum Respons Gugatan Cerai Mariah Carey

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 07 Jun 2016 08:05 WIB
Foto: Alberto E. Rodriguez
Jakarta - Mariah Carey kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan James Packer. Namun, kebahagiaannya tersebut terhalang oleh mantan suami, Nick Cannon, yang hingga kini masih belum merespons surat cerai sang diva.

Mariah dan Nick sudah berpisah sejak Agustus 2014. Dan menurut sumber, sang presenter masih tidak mau menandatangani surat perceraian tersebut.

Dikutip dari TMZ, Selasa (7/6/2016) alasannya, Nick disebut masih sangat mencintai Mariah. Ia tak rela pelantun hits 'Infinity' tersebut menikah dengan sang miliuner.

Baca juga: Ayah Gigi Hadid Yakin Putrinya dan Zayn Malik Tidak Putus

Menurut sumber yang sama, Mariah tentu saja merasa kesal pada Nick. Ia semakin lama semakin dibuat frustasi karena ayah dari kedua anaknya, Moroccan dan Monroe, tersebut menghalangi niatnya untuk menikah lagi dengan James.

Mariah Carey dan James Packer resmi bertunangan pada Januari 2016 ini. Dalam sejumlah wawancara, penyanyi berusia 46 tahun itu kerap membocorkan rencana pernikahannya dengan sang tunangan.

"Tentu kami ingin membuat perjanjian pra-nikah. Semuanya itu berharga. Tapi tidak, kami tidak akan menggelar pesta pernikahan bertemakan sirkus. Orang-orang bilang kalau aku mau membahayakan nyawa binatang demi pernikahanku? Maksudku, aku sendiri punya anjing peliharaan!" tegasnya dalam wawancara beberapa waktu lalu. (dal/dal)