Happy Salma Tak Mau Banyak Komentar Soal Rumah Tangga Lulu Tobing

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 30 Mei 2016 20:22 WIB
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Rumah tangga Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo kini diambang perceraian. Lulu sendiri masih tutup mulut tentang perceraiannya.

Sahabat Lulu, Happy Salma pun juga ikut terbawa dalam kasus rumah tangga sahabatnya itu. Happy ikut diberondong pertanyaan yang berkaitan dengan rumah tangga Lulu dan Danny.

Happy sendiri mengaku tak mau banyak berkomentar tentang rumah tangga Lulu dan Danny. Ia mencoba menghargai privasi dari sahabatnya itu.

"Oh kalau itu bagaimana ya saya jelasinnya, saya sama Lulu memang bersahabat sekali dari zaman dahulu kala yah 16 tahun lalu udah deket banget kayak saudara. Tapi kita sangat respect sama privasi," ucap Happy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (30/5/2016).

"Kita nggak pernah membahas hal yang begitu pribadi. Makanya kemarin media banyak yang nanyain ke saya terus saya tuh aduh. Saya aja sampai sekarang dan detik ini tidak berani menanyakan itu," sambungnya.

Happy mengaku beberapa bulan lalu sempat bertemu Lulu. Tapi kembali Happy menegaskan tak pernah menyinggung soal urusan pernikahannya.

"Beberapa bulan yang lalu sempet ketemu tapi yah. Saya ketemu dia sama kakak nya dan adiknya tapi saya nggak pernah tanya suaminya dan lagian suami kita punya kesibukan masing-masing yang nggak ngikut istri gitu," jelasnya. (fk/fk)