detikHot

celeb

Girls, Henry Cavill Jomblo Lagi!

Senin, 16 Mei 2016 14:40 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Henry Cavill pamer punya pacar seorang anak kuliahan. Namun kini, asmara keduanya dikabarkan telah berakhir.

Menurut sumber, sang mantan kekasih, Tara King, mengaku tak kuat menjalani asmara dengan Henry. Mengingat sang aktor semakin digilai fans perempuan karena aksinya sebagai Superman.

"Henry dan Tara sudah resmi putus. Henry bilang akan tetap berteman dengan Tara, bahkan mengundangnya ke pesta ulang tahunnya baru-baru ini. Tapi keduanya sudah tak pacaran lagi. Tara sudah tidak kuat," ujar sumber seperti dikutip dari Mirror, Senin (16/5/2016).

Baca juga: Cerai, James McAvoy dan Anne-Marie Duff Masih Tinggal Serumah

Namun sayangnya hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari Henry maupun Tara.

Henry Cavill dan Tara King dikabarkan menjalin asmara sejak 2015 lalu setelah keduanya kepergok pacaran pertama kali pada Oktober 2015. Semenjak itu, mereka kerap nampak berlibur bersama dari Selandia Baru hingga Tiongkok.

Saat masih pacaran, Henry kerap dikritik karena menjalin asmara dengan seorang gadis berusia 19 tahun. Namun kala itu, aktor berusia 33 tahun tersebut menyebut usia tak ada pengaruhnya karena Tara sudah bersikap layaknya seorang wanita dewasa.
(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com