detikHot

celeb

Cerai, James McAvoy dan Anne-Marie Duff Masih Tinggal Serumah

Senin, 16 Mei 2016 11:40 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: John Phillips Foto: John Phillips
Jakarta - James McAvoy dan Anne-Marie Duff memutuskan untuk bercerai setelah sembilan tahun berumah tangga. Namun hingga kini, keduanya masih tetap tinggal bersama.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, James dan Anne-Marie masih nampak sangat akrab ketika keduanya tertangkap kamera tengah berada di luar rumah. Bahkan sesekali kedua aktor tersebut masih tertawa dan bercanda.

Menurut sumber, keputusan untuk tinggal bersama dibuat James dan Anne-Marie demi sang putra, Brendan. Seperti yang diungkap melalui pernyataan yang dirilis belum lama ini, keduanya sepakat untuk merawat sang buah hati bersama-sama.

Baca juga: Katy Perry Tak Terpengaruh Foto Mesra Orlando Bloom dan Selena Gomez

"James sudah lama bilang bahwa rumah tangganya bermasalah, tapi hubungannya dengan Anne-Marie tetap baik-baik saja. Mereka berdua sama-sama bahagia dengan keputusan ini. James dan sang istri masih tinggal bersama saat ini. Tapi bisa ditegaskan bahwa James sudah sepenuhnya single sekarang," ujar sumber seperti dikutip dari Mirror, Senin (16/5/2016).

Tak lama setelah perceraian diumumkan, beredar kabar kedekatan James McAvoy dengan lawan mainnya di film 'X-Men: Apocalypse', Aleandra Shipp. Namun hingga pemberitaan ini diturunkan, keduanya masih memilih untuk bungkam.


(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com