Jennifer Lawrence Masih Marah Foto Bugilnya Disebar Hacker

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Des 2015 10:48 WIB
Foto: Getty
Jakarta - Pada 2014 lalu, publik dihebohkan dengan foto-foto bugil Jennifer Lawrence yang dicuri dan disebarkan oleh hacker. Hingga kini, sang aktris masih marah jika ingat insiden tersebut.

Foto-foto Jennifer berhasil dicuri oleh hacker yang masuk ke database iCloud miliknya. Tak hanya marah pada sang hacker, aktris berusia 25 tahun itu juga merasa situs-situs yang mengunggah fotonya tanpa izin sangat keterlaluan.

"Foto-foto itu sangat personal. Aku marah pada situs-situs yang mengunggah foto itu. Aku tak bisa mengatakan perasaan yang memakan waktu lama untuk dilupakan," ungkap Jennifer dikutip dari NPR, Senin (28/12/2015).

Baca juga: Rayakan Malam Natal Bareng, Seal Kecup Bibir Heidi Klum

Jennifer juga merasa malu saat foto-foto tersebut jadi bahan pembicaraan orang. Bahkan setelah perasaan-perasaan tersebut hilang, bintang film 'Joy' tersebut masih marah jika mengingat insiden yang juga terjadi pada Kate Upton hingga Kim Kardashian tersebut.

"Aku saat itu bertanya-tanya, siapa yang menyebarkan foto tubuhku. Siapa yang menyimpan foto itu di ponsel dan melihatnya sambil makan barbeque. Rasanya sungguh sulit dipercaya, sangat-sangat mengerikan meski setelah berhasil sedikit dilupakan, masih membuatku marah," tutupnya. (dal/mmu)