Pacar Jim Carrey yang Lebih Muda 25 Tahun Tewas Bunuh Diri

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 30 Sep 2015 06:57 WIB
Jakarta - Kabar duka kini datang dari Jim Carrey. Aktor berusia 53 tahun tersebut baru saja kehilangan sang kekasih untuk selamanya, Cathriona White, karena bunuh diri.

Dikutip dari E! Online, Rabu (30/9/2015) Cathriona ditemukan tewas di apartemennya beberapa hari lalu. Perempuan berusia 28 tahun tersebut diduga bunuh diri pada malam sebelumnya.

Kabar duka tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Jim melalui sebuah pernyataan yang dilayangkannya pada E! Online.

"Aku sangat terkejut dan sedih karena Cathriona-ku yang manis meninggal dunia. Ia adalah bunga Irlandia yang sangat baik hati dan lembut, terlalu sensitif berada di dunia ini, yang selalu menunjukkan rasa cinta dan dicintai. Aku turut berduka cita untuk keluarga dan teman yang ditinggalkan, dan juga untuk mereka yang mencintai dan peduli pada Cathriona. Kami semua seperti tersambar petir," ujar Jim.

Menurut keterangan pihak kepolisian Los Angeles, seseorang menghubungi mereka pada Senin pagi atas penemuan jasad. Pihak berwajib baru tiba di kediaman Cathriona di Sherman Oaks pada pukul 20.46 waktu setempat dan menemukan sejumlah obat-obatan di sekelilingnya.

Autopsi rencananya akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Jim Carrey dan Cathriona White dikabarkan bertemu pertama kali pada 2012 dan mulai berpacaran tak lama kemudian. Keduanya kerap putus-nyambung dan dikabarkan kembali menjalin asmara pada Mei lalu.

(dal/dal)