ADVERTISEMENT

Foto Nakal Palsunya Beredar, Dinda Hauw Sempat Down Hingga Ogah Syuting

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 05 Agu 2015 09:26 WIB
Jakarta - Seperti Prilly Latuconsina, artis muda Dinda Hauw juga pernah mengalami kejadian tak mengenakkan di jagat maya. Bukan cuma bugil, Dinda mengatakan, fotonya diedit menjadi foto mesum.

Saat itu, bintang film 'Surat Kecil untuk Tuhan' dan 'Manusia Setengah Salmon' itu mengaku sempat down. Bahkan ia juga ogah syuting lantaran didera foto nakal editan itu.

"Kesel, down juga. Cuma ya namanya publik figur pasti ada orang iseng yang manfaatin kita. Aku sampai nggak mau syuting juga," jelasnya.

Foto: Sleeping Beauty Cassandra Lee, Jupe dan Lolita Agustine si Cewek Ababil

Si cantik berwajah oriental itu hanya menemukan satu foto dirinya yang direkayasa menjadi foto nakal. Tapi ia makin kaget karena banyak rekannya sesama artis menjadi korban kejahatan di dunia maya.

Efek dari peredaran fotonya itu, Dinda saat itu juga kena teguran orangtua yang sudah panik duluan. Kata Dinda, orangtuanya sempat meminta ia untuk mengambil langkah hukum namun urung dilakukan.

Baca Juga Feature Khas detikHOT: Young and Famous


"Sebenarnya bisa dituntut waktu itu cuma posisi dulu itu bingung mau gimana, ya udahlah aku diemin aja. Lagipula semua orang tahu kalau itu bukan foto aku," urainya.

(kmb/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT