DetikHot

celeb

Adi Bing Slamet Bicara Soal Puasa di Tahun Ini

Kamis, 18 Jun 2015 09:33 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Adi Bing Slamet Bicara Soal Puasa di Tahun Ini
Jakarta - Adi Bing Slamet mengatakan senang rasanya bisa kembali berjumpa dengan Ramadan tahun ini. Tengah sibuk mempromosikan sebuah sinetron di salah satu rumah produksi, kali ini Adi berperan sebagai Kiai.

"Ya kalau puasa sama kayak orang yang lain. Banjir job nggak tahu tergantung nanti yang di Atas gimana ngasihnya. Kalau tahun kemarin saya dapat waktu buat terawih, tadarusan dan itu sebulan penuh rasanya plong banget," paparnya saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015) malam.

Baca: Ini Dia Deretan Artis Young and Famous Versi detikHOT!

Bila tahun ini tidak diberikan pekerjaan yang terlalu banyak, Adi pun tetap merasakan beryukur. Ia mengaku tetap merasakan kenikmatan di bulan puasa.

"Ya kalau gitu belajar lebih mendekatkan diri saja ke Tuhan tapi sebagai umat Islam ya salat dulu saja, banyak orang yang menyepelekan salat. Di KTP Islam, banyak orang mementingkan dunia dulu," katanya seraya tersenyum.

Ia juga bukan termasuk orang yang terlalu ribet dengan masalah makanan. Namun Adi mengaku, terkadang dirinya mengingingkan sesuatu untuk dimakan.


(wes/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed