DetikHot

celeb

Anak Jadi Tentara AS, Andy '/rif': Banyak yang Tanya Kenapa Nggak Gabung TNI

Senin, 01 Jun 2015 08:50 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Anak Jadi Tentara AS, Andy /rif: Banyak yang Tanya Kenapa Nggak Gabung TNI Instagram
Jakarta -

Masih seputar Jordan Norkett, putra Andy '/rif' yang jadi perbincangan karena ketampanan dan kabar terbarunya. Jordan diketahui bergabung di National Guard US Army.

Jelas, Andy bangga putranya menjadi prajurit Amerika Serikat. Tapi musisi yang belum lama ini rekaman di Studio Abbey Road Inggris itu, mengaku mendapat banyak pertanyaan dari teman-temannya mengapa Jordan tak masuk TNI.

"Jadi banyak orang bertanya kenapa nggak jadi TNI, dia warga Amerika, dia join di sana udah haknya dia, saya tidak bisa melarang," kata Andy kepada detikHOT, Minggu (31/5/2015) malam.

Cek Mata Anda: Siapa Lebih Seksi? Luna Maya Vs Aura Kasih

Jordan merupakan anak Andy dari pernikahan pertamanya dengan wanita asal Amerika Serikat. Ia memang ikut sang ibu setelah orangtuanya itu bercerai pada 1997. Karena sejak kecil di sana, Jordan akhirnya menjadi warga negara Paman Sam.

"Itu hanya perjalanan hidup, dia mengalir begitu aja, dia karena udah tinggal di sana sejak kecil jadi warga negara Amerika," urai Andy.

"Saya hanya bapak dan anak saling kunjung-kunjung aja, saya tidak bisa bilang 'kamu harus jadi ini-itu', yang dia mau saya ikutin aja, laki-laki sudah besar mau jadi apa ya boleh," urainya lagi.

Foto: 10 Hot Photo: Farah Quinn, Jessica Iskandar hingga Jupe Adu Keseksian

Simak terus kisah Andy dan putranya di artikel detikHOT selanjutnya.


(Komario Bahar/Komario Bahar)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed