detikHot

celeb

Pacaran Tiga Tahun, Tiger Woods dan Lindsey Vonn Putus

Senin, 04 Mei 2015 08:29 WIB - detikHot
Jakarta - Kisah asmara Tiger Woods dan Lindsey Vonn harus diakhiri setelah tiga tahun bersama. Hal tersebut, diungkapkan langsung oleh keduanya melalui pernyataan.

Lindsey mengkonfirmasi kabar putus keduanya melalui akun Facebook. Atlet ski berusia 30 tahun tersebut, mengaku kesibukan keduanya yang menjadi alasan utama berakhirnya hubungan asmara tersebut.

"Tiger dan aku sama-sama memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara. Aku akan selalu mengenang memori yang kami lalui bersama. Sayangnya, kami menjalani kehidupan yang penuh dengan kesibukan sehingga memaksa kami untuk berpisah dalam waktu lama. Aku akan selalu mengagumi dan menghormati Tiger," tulis Lindsey melalui Facebook.

Baca juga: Baru Dua Hari, Instagram David Beckham Sudah Punya 4 Juta Follower

Tiger pun melakukan hal yang sama melalui situs pribadinya. Pegolf asal California tersebut, berterima kasih atas waktu yang dihabiskan Lindsey dengan kedua anaknya, Sam dan Charlie.

"Aku sangat mengagumi, menghormati dan menyayangi Lindsay. AKu akan selalu mengenang saat-saat bersama kami. Ia menghabiskan waktu yang luar biasa dengan Sam dan Charlie, dan juga dengan seluruh keluarga besarku," ujar Tiger.


(dal/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com