detikHot

celeb

Ahok Kirim Karangan Bunga Duka Cita untuk Kepergian Mpok Nori

Jumat, 03 Apr 2015 13:17 WIB - detikHot
Jakarta - Kabar meninggalnya seniman Betawi Mpok Nori, Jumat (3/4/2015) menyebar dengan cepat sejak pagi tadi. Para kerabat dan masyarakat sekitar sudah memadati kediaman pribadinya di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Tak hanya itu karangan bunga duka cita juga berdatangan dari berbagai kalangan. Menurut pantauan detikHOT, tak hanya rekan sesama artis saja yang mengirimkan karangan bunga, namun juga beberapa pejabat ibukota. Salah satunya karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

'Turut berduka cita atas meninggalnya Hj. Nori' begitu pesan dari karangan bunga yang didirikan di halaman rumah almarhumah di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Simak 25 Momen Selebriti Maret Lalu

Karangan bunga duka cita juga datang dari anggota DPD RI, DKI Jakarta di antaranya Dr. Abdul Azis Khafia. Artis Raffi Ahmad beserta Nagita Slavina juga menunjukkan belasungkawa lewat karangan bunga yang mereka kirimkan.

Hingga kini para pelayat semakin berdatangan. Jenazah almarhumah sedang dishalatkan di Masjid Al Ikhlas dan akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com