Sang Putri Nangis Saat Nonton Fashion Show, Ini Kata Kanye West

- detikHot
Senin, 16 Feb 2015 08:50 WIB
Jakarta -

Tak berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Kim Kardashian dan Kanye West mengajak putri mereka, North, menghadiri peragaan busana di New York Fashion Week. Duduk di baris terdepan, North tertangkap kamera tengah menangis. Duh!

Ternyata insiden tersebut tak hanya terjadi satu kali. Pada Jumat (13/2) North terlihat menangis ketika menghadiri acara peragaan busana Adidas yang digelar oleh sang ayah. Sehari setelahnya, balita berusia satu tahun tersebut kembali tak bisa ditenangkan ketika menyaksikan peragaan busana yang digelar oleh Alexander Wang.

Mengenai hal tersebut, Kanye ternyata memiliki penjelasan tersendiri. Menurut sang rapper, kala itu North merasa cemas terhadap ayahnya.

Baca juga: Terlibat Prostitusi, Bintang Reality Show ini Ditangkap

"North mungkin cemas pada ayahnya. Ia ingin orang-orang berhenti bersikap jahat pada ayahnya karena ia tahu ayahnya mencintai dunia dan ingin membuatnya menjadi tempat yang lebih indah," seloroh Kanye ketika diwawancara oleh i-D, dikutip dari US Magazine, Senin (16/2/2015).

Sebelumnya, Kanye memang mendapatkan kritikan pedas dari para pengguna media sosial. Hal itu dikarenakan, dirinya naik ke atas panggung dan hampir menyela pidato kemenangan Beck di Grammy Awards 2015 pada Minggu (8/2). Menurutnya, musisi berusia 44 tahun tersebut tak pantas menerima penghargaan Album of the Year.

(dal/wes)