detikHot

celeb

Di Tengah Isu Cerai, Bagaimana Nasib Anak Kembar Mariah Carey?

Jumat, 24 Okt 2014 17:40 WIB - detikHot
Jakarta - Hingga kini Mariah Carey masih memilih untuk bungkam terkait isu keretakan rumah tangganya dengan Nick Cannon. Berbeda dengan sang istri, Nick pun secara terbuka mengungkapkan nasib kedua anak kembarnya di tengah isu perceraian tersebut.

Menghadiri sebuah acara di New York pada Kamis (23/10) malam waktu setempat, Nick nampak hadir sendirian tanpa ditemani Mariah atau kedua anaknya. Pada kesempatan tersebut sang pembawa acara berbicara mengenai keadaan Monroe dan Moroccan dalam menghadapi isu perceraian yang tengah beredar.

"Mereka mencintai ibu, mereka mencintai ayah. Kehidupan mereka sama sekali tak berubah. Kami menghabiskan liburan bersama, kami melakukan semua hal yang seharusnya dilakukan bersama sebagai keluarga," ujar Nick seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/10/2014).

Nick pun berbicara lebih lanjut mengenai perpisahannya dengan Mariah. Sebagai publik figur, ia mengerti betul bagaimana media kadang bisa membuat masalah menjadi terlihat semakin buruk.

"Menjadi seorang publik figur, kau tak ingin mengurusi masalah pribadimu yang dilihat oleh publik, tapi kami harus mau. Media, mereka bisa bicara apapun yang mereka mau dan jelas, karena kau tak memberikan keterangan apapun, mereka seperti menciptakan cerita sendiri dan membuatnya terlihat lebih buruk dari yang sebenarnya," tutupnya.

Nick Cannon sebelumnya telah mengumumkan perpisahan dengan Mariah Carey pada Juni. Setelah enam tahun berumah tangga, pelantun hits 'You're Mine' tersebut memutuskan untuk menggugat cerai Nick.


(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com