Mamiek Prakoso Dikebumikan di Samping Makam Ibunda

- detikHot
Senin, 04 Agu 2014 16:40 WIB
Ngawi - Jenazah Mamiek Prakoso dimakamkan di pemakaman Desa Jenggrik Kecamatan Sidowayah Kedunggalar Ngawi, pukul 13.00 WIB, Senin (4/8/2014).

Almarhum dimakamkan tepat di samping makam sang ibunda, Umiyati. Saat pemakaman, istri ketiga Mamiek, Supriyati alias Atik sempat jatuh pingsan. Sehingga ia harus digotong sejumlah warga.

Tak hanya keluarga, sejumlah kerabat dekat juga banyak yang menangis saat mengantar kepergian almarhum untuk selamanya.

Rekan almarhum seperti Nunung, Gogon, Cak Lontong, Kadir, Akbar dan personel Timlo juga turut mengantarkan Mamiek di tempat peristirahatannya yang terakhir.

Menurut Nunung, ia sangat berduka atas kematian almarhum sebab ia belum sempat menengok saat almarhum masih dirawat di rumah sakit. Namun Nunung mengaku masih teringat omongan almarhum ketika itu.

"Mas Mamiek itu sempat saya tanya tentang sakitnya. Namun Mas Mamiek menjawab ia tidak sakit. Malahan Mamiek pernah BBM sama saya yang katanya mau mengadakan pagelaran akbar," ujar Nunung.

Kenangan terakhir itulah yang membuat Nunung semakin berduka atas meninggalnya almarhum. Selain dikenal sangat loyal dan mudah diajak kerjasama, almarhum juga dikenal sebagai sosok kepala rumah tangga yang bertanggung jawab.

(wes/wes)