Janjikan Nikah, Fajar Gomez Telantarkan Megumi Saat Hamil 4 Bulan

- detikHot
Rabu, 20 Feb 2013 08:51 WIB
Megumi & Fajar (ist)
Jakarta - Bintang iklan dan Film Megumi Goto telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari lalu. Mirisnya, pria yang diakuinya sebagai ayah biologis sang bayi, aktor Fajar Gomes tak menikahinya hingga kini.

Melalui pengacaranya, Devi Yanti, Megumi menceritakan bahwa dirinya bahkan ditinggal Fajar dalam kondisi hamil muda. Pada saat itu Megumi ditinggalkan oleh bintang film 'Puber' itu saat tengah mengandung empat bulan.

"Dia ninggalin saat Megumi hamil empat bulan," terang Devi kepada detikHOT.

Ditambahkan Devi, hingga kini Fajar masih menjanjikan menikahi Megumi. Namun janji tersebut tak pernah direalisasikan Fajar.

"Dari awal berhubungan dan hamil Fajar sudah janjikan nikah tapi sampai dia melahirkan itu hanya sebatas janji," urainya.

Setelah lama tak merespon, Fajar pun akhirnya bereaksi. Pada 2 Februari bintang sinetron 'Oh Ternyata' Trans TV itu akhirnya menemui Megumi untuk membicarakan masa depan keduanya.

"Saat itu Fajar juga sudah menunjuk pengacara dan Fajar sama keluarganya juga di situ ia akhirnya berjanji lagi akan menikahi Megumi. Akhirnya ada kesepakatan di situ namun sekarang nggak jelas lagi," jelasnya.

Megumi sendiri memang baru saja merintis karier di dunia hiburan. Wajahnya dikenal melalui iklan provider 'Flexi' dan produk kecantikan 'Puteri'. Sementara Fajar sudah kerap wara-wiri melalui sinetron dan FTV.

Lantas bagaimana jawaban Fajar Gomez? Tunggu, hanya di detikHOT!


Kasihan! Dihamili Hingga Melahirkan, Artis ini Belum Juga Dinikahi
(kmb/mmu)