DetikHot

celeb

Siap Cerai, Chyntia Maramis Akan Tetap Bersaudara dengan Sang Suami

Senin, 21 Jan 2013 17:55 WIB  ·   - detikHOT
Siap Cerai, Chyntia Maramis Akan Tetap Bersaudara dengan Sang Suami Chyntia Maramis (Herianto/detikHOT)
Jakarta - Rumah tangga Chyntia Maramis dan Adrian Tapada saat ini berada di ujung perceraian. Meski begitu, Chyntia pun mengaku tak akan memutuskan tali silaturahmi jika nantinya bercerai dengan Adrian.

Baginya, meski hubungan suami istri telah berakhir tapi hubungan persaudaraan tetap berjalan. Baginya, itu salah satu usaha untuk tetap tabah menjalani perceraiannya itu.

\\\"Kalau tentang cerai sih memang tetap dalam keputusan cerai. Upaya-upaya untuk penyatuan juga tidak ada titik temunya, seperti air dan minyak, susah,\\\" ujarnya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21\/1\/2013).

\\\"Hubungan suami istri berakhir, tapi hubungan saudara tetap. Saya berusaha tabah melewati semua,\\\" sambungnya.

Namun, Chyntia mengaku sampai saat ini memang belum menjalin komunikasi yang baik dengan sang suami. Ia mengaku baru bertemu dengan Adrian pada 5 Januari yang lalu.

\\\"Dari zaman dahulu kalau memang hal yang sangat kontras terjadi dalam rumah tangga saya adalah minimnya komunikasi. Sehingga ada hal-hal yang penting tidak dibicarakan,\\\" ungkapnya.

Keduanya menikah pada 2003. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak. Sejak tahun lalu, penyanyi era 80-an itu memang pernah mengakui rumah tangganya sudah tak menemui kecocokan.




(fk/ast)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed